Mourinho Memiliki Jalan Yang Dinamai Menurut Namanya di Portugal

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah memiliki sebuah jalan yang dinamai menurut namanya di Portugal.

Rua da Saude secara resmi berganti nama menjadi Avenida Jose Mourinho pada hari Selasa di kota kelahiran 54 tahun di Setubal.

Kehormatan tersebut diberikan kepada mantan bos Real Madrid dan Chelsea sebagai pengakuan atas prestasinya di sepak bola.

Mourinho menghadiri upacara di kota tepi pantai bersama ibunya, Maria Julia Santos.

Dia mengatakan, seperti dikutip situs resmi United, "Jika Anda bertanya kepada saya, apakah saya bersyukur, gembira dan bangga, ya tentu saja saya. Saya mengatakan ya untuk segalanya.

"Tapi saya masih ingin datang ke Setubal dan menjadi siapa saya, saya datang ke Setubal karena saya mencintai Setubal, Saya memiliki ibu dan saya merasa lebih dekat dengan ayah saya.

 

Saya datang ke Setubal karena anak-anak saya tidak pernah tinggal di sini dan mencintai Setubal sebanyak atau lebih dari saya.

"Setubal tetap satu-satunya kota di mana saya merasa seperti saya, di mana saya merasa [seperti] Ze Mario [nama panggilannya dari Portugis], di mana saya berjalan di jalan dan orang memperlakukan saya seperti saya ingin diperlakukan."

Walikota setempat Maria das Dores Meira menggambarkan Mourinho sebagai "putra Setubal, pemain dunia, kepribadian global. Salah satu Setubalenses yang mengisi kita dengan bangga karena dia sangat spesial, memiliki bakat istimewa, memiliki cinta istimewa. untuk tanah mereka "